Sekilas Mengenai Air Demineral

Diposting pada

Air memang menjadi salah satu komponen yang sangat penting sekali bagi tubuh manusia. Apalagi tanpa adanya air, sistem metabolisme tidak bisa berjalan dengan lancar, dan bisa menyebabkan terjadinya berbagai macam gangguan kesehatan pada tubuh.  Air sendiri dibagi menjadi 2 jenis, yaitu ada yang disebut dengan air mineral yang mengandung mineral ataupun berbagai macam bahan-bahan larut lainnya yang bisa mengubah rasa. Beberapa komponen mineral yang terdapat didalam air mineral tersebut diantaranya seperti magnesium, kalsium, zink, dan juga zat besi. Sedangkan untuk air demineral sendiri merupakan air murni. Jadi Air demineral artinya adalah  air murni yang tidak mengandung mineral, dan didapatkan denagn cara proses pemurnian, seperti menggunakan proses distilasi yaitu pemisahan zat-zat kimia, deionisasi yaitu menetralisasi ion positif dan juga negatif, proses reverse osmosis yang merupakan pemurnian dan banyak lagi berbagai macam jenis proses lainnya. Contohnya pada zaman dahulu, mereka mendapatkan air demineral ini dengan cara meminum embun yang bertujuan untuk proses penyembuhan.

Tubuh manusia sendiri membutuhkan yang namanya mineral organik, dan bisa didapatkan dengan mengkonsumsi daging, buah ataupun sayur. Sedangkan untuk mineral yang ada didalam air, merupakan mineral anorganik yang tidak terlalu dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga mineral jenis ini justru akan membuat sel-sel pada tubuh akan bekerja lebih berat lagi. jadi dengan mengkonsumsi air yag tidak mengandung mineral ataupun yang mengandung mineralnya lebih sedikit justru lebih bermanfaat untuk kesehatan. Sebenarnya air mineral dan juga air demineral ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.  Semuanya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan juga yang cocok untuk dikonsumsi oleh tubuh.

Contohnya adalah air mineral ini dibutuhkan oleh tubuh supaya bisa membantu untuk melancarkan sistem metabolisme pada tubuh. Namun mineral juga sendiri tak hanya bisa didapatkan dengan cara mengkonsumsi air mineral saja. Akan tetapi kita juga bisa mendapatkan mineral tersebut dengan cara mengkonsumsi sayuran, buah-buahan ataupun daging.   Yang paling penting adalah tubuh harus terpenuhi kebutuhan cairannya, seperti dengan minum air minimal 8 gelas dalam sehari, atau setara dengan 1.5 liter.  Oleh karena itu apapun jenis air minum yang akan anda konsumsi, baik itu air mineral atau air demineral , yang terpenting adalah kebutuhan cairan didalam tubuh anda harus tetap terpenuhi. Bagaimana, sudah paham dan mengerti mengenai Air demineral artinya apa.

Salah satu jenis air mineral yang juga saat ini sedang banyak di minati dan juga semakin populer adalah air beroksigen. Yaitu air mineral yang mengandung oksigen dengan proses pembuatannya pun lebih rumit dengan menggunakan tekhnologi canggih. Salah satu dari merk air beroksigen yang sudah teruji akan mutu akan kualitasnya adalah nanoxy. Air mineral beroksigen dari nanoxy ini memiliki kandungan oksigen yang sangat tinggi dan juga mudah diserap didalam tubuh. Saat ini juga air minum beroksigen dari nanoxy ini sudah bisa anda dapatkan di indomaret plus ataupun alfamart terdekat. Selain itu juga berbagai macam manfaatnya pun ada banyak sekali yang bisa anda rasakan, diantaranya yaitu :

  • Melancarakan sistem pencernaan
  • Membantu untuk mencegah pertumbuhan sel-sel kanker
  • Meningkatkan stamina dan juga konsentrasi
  • Menurunkan berat badan
  • Meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh
  • Membuat wajah tampak lebih awet muda lagi
  • Membantu mengontrol berat badan
  • Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker didalam tubuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *